Header Ads

ads header

Breaking News

DEMI KEMENANGAN SALAH SATU PASLON KORBANKAN RAKYAT KECIL BUAT LAKUKAN SERANGAN FAZAR.



DEMI KEMENANGAN SALAH SATU PASLON KORBANKAN RAKYAT KECIL BUAT LAKUKAN SERANGAN FAZAR.

 Tertangkap tangan diduga waraga dusun citemen atas nama duwi dan edi warga dusun cilawang, desa cipadang kecamatan gedung tataan kabupaten pesawaran melakukan manipolitik uang senin 7/12/2020.

           Di keketahui dua nama yg di sebut di atas, melakukan bembagian uang pecahan 50Rb yang di masukan di dalm amplop kepada masarakat dan mengarahkan bagi penerima amplop supaya memilih paslon nomor 02 dendi/marzuki.

       Melalui konfirmasi yang di lakukan oleh ketua tim pemanangan tingkat desa iwan syamsura dan di hadapan awak media,  edi warga dusun cilawang menjelaska" benar saya membagi amplop yang berisi uang 50rb kepada sekitar 30 orang warga dusun cilawang, dan sesuai intruksi dari kordinator atas nama tutur supaya saat membagi amplop penerima harus memilih  paslon 02 dendi/ marzuki" jelasnya.

   Di tempat yg sama duwi warga dusun citemen juga menjelaskan"  di citemen juga saya membagi amplop berisi uang pecahan 50rb, atas intruksi  tutur sambil menyerahkan amplop saya harus mengarahkan supaya memilih paslon 02 dendi/marzuki." Terangnya.

  Sedangkan iwan syamrya selaku ketua tim pemenangan 151 desa cipadang menyikapi temuan ini menjelaskan," saya akan segra menidak lanjuti temuan ini untuk membuat laporan kepanwaslu supaya jadi epek jera bagi mereka-mereka yang mau maen money politik uang, yg secara tidk langsung juga sudah  mencidrai langkah2 demokrasi yang betul betul  demokrasi" paparnya ,(tim)

Tidak ada komentar