Header Ads

ads header

Breaking News

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti S.E., M.H kembali memberikan penyerahan bantuan langsung masyarakat, program kreatif mandiri BMW TA. 2020

 

Suara intelektual.com

Tulang Bawang - Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti S.E., M.H kembali memberikan penyerahan bantuan langsung masyarakat, program kreatif mandiri BMW TA. 2020. Penyerahan ini dilakukan secara daring melalui video conference di Rumah Dinas Bupati, Kamis (24/09/2020). 

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang menyampaikan kepada kepala kampung agar dana yang diberikan supaya dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Sedangkan kepada Camat, untuk memperhatikan kegunaan dana yang telah diberikan sesuai dengan program di masing-masing kampung.

Bantuan diberikan kepada Kecamatan Meraksa Aji, Gedung Aji, Penawar Aji serta Rawa Pitu, total sebanyak 36 kampung dan 108 kelompok yang menerima bantuan.

Turut hadir mendampingi pada acara tersebut Sekdakab, Asisten I, Asisten II, Kepala BPKAD, Kadis Perdagangan, Kepala DPMPTSP, Sekretaris Dinas Kominfo, Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM.(red)

Tidak ada komentar