Header Ads

ads header

Breaking News

Realisasikan Program BMW, Bupati Tulang Bawang Serahkan Bantuan 147 Sepeda Motor Untuk Kadus




Realisasikan Program BMW, Bupati Tulang Bawang Serahkan Bantuan 147 Sepeda Motor Untuk Kadus

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE.,MH membuktikan komitmennya untuk menuntaskan pelaksanaan 25 Program Bergerak Melayani Warga (BMW) yang digagasnya.



Selasa, 11 Agustus 2020, salah satu program BMW yang kembali digulirkan yaitu Bantuan Operasional Sepeda Motor untuk Kepala Dusun (Kadus), yaitu sebanyak 147 unit, yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Tulang Bawang Winarti, di Halaman Mal Pelayanan Publik Tiuh Toho Menggala.

"Bantuan Sepeda Motor untuk Kadus ini adalah realisasi 25 Program BMW, untuk mendukung kinerja Kadus dan Pemerintah Kampung dalam melayani rakyat," kata Bupati Winarti.



Bupati berharap kepada Kadus agar dapat bekerja lebih optimal lagi, selalu belajar, serta menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan Kepala Kampung.

Berkenaan dengan Mal Pelayanan Publik, Bupati Winarti pun berharap bisa membantu mempermudah pelayanan masyarakat kampung.

"Manfaatkan MPP dengan baik. Camat, dan Kepala Kampung fasilitasi pelayanan sesuai tugasnya, sebagai wujud pemerintah hadir untuk rakyat, untuk kesejahteraannya. Pastikan perizinan mudah dan cepat," tandas Bupati.



Di masa pandemi Covid 19, Bupati Winarti juga berpesan agar semua pihak membantu negara, membantu rakyat. "Mari kita pertahankan Tulang Bawang sebagai zona hijau. Dengan gotong royong. Terapkan protokol kesehatan, salah satu yang efektif untuk pencegahan seperti memakai masker," pesan Bupati Winarti.

Dalam acara penyerahan bantuan sepeda motor untuk kadus tersebut, diantaranya juga hadir unsur Forkopimda, para Pejabat Pemkab Tulang Bawang, Camat, Kepala Kampung dan perwakilan Kadus penerima bantuan sepeda motor.(RED)

Tidak ada komentar