Header Ads

ads header

Breaking News

Seluruh jajaran sekretariat DPRD mesuji jalin silahturahmi dengan para awak media


Sekwan DPRD mesuji  Ismail tajudin


MESUJI, suara intelektual.com  Untuk mempererat silaturahmi, Dewan Perwakilan Rakyat dan Sekretariat DPRD Kabupaten Mesuji mengundang seluruh awak media yang bertugas di kabupaten setempat, acara tersebut bertempat di ruang Area Aspirasi dan Komunikasi Senin (13/07/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Elfianah Khamami, Kerua Komisi II Jhon Tanara, dari Fraksi PAN Mat Nur, Fraksi PDI Mego, Seketaris DPRD Mesuji Drs Ismail Tajudin, SE, MM dan dihadiri oleh seluruh organisasi wartawan Kabupaten Mesuji diantaranya PWI, AWI, IWO, MOI, AJOI, AWPI dan KWRI.

Ketua DPRD mesuji hj elfianah khamami

Kegiatan silaturahmi seperti ini sangat baik untuk menjalin kerja sama yang lebih baik lagi antara Anggota DPRD Mesuji dengan media dan antara Sekretariat DPRD Mesuji dengan media, ucap Sekwan DPRD Mesuji Ismail Tajudin dalam sambutannya.

Ismail menambahkan, dengan diadakannya kegiatan seperti ini, Dia berharap kepada awak media jika ada pemberitaan yang bentuknya kritikan kepada kinerja Sekretariat agar kiranya terlebih dulu bisa klarifikasi kepada dirinya agar dalam pemberitaannya berimbang, ungkapnya dihadapan seluruh awak media yang hadir pada acara tersebut.

Mewakili seluruh awak media yang bertugas di Kabupaten Mesuji Apriyadi, SE yang juga merupakan Sekretaris PWI Mesuji, dalam sambutannya mengungkapkan seluruh Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Mesuji sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan silaturahmi seperti sekarang ini agar terjalin keharmonisan antara media dan Sekretariat DPRD Mesuji, sebenarnya Jurnalis juga memiliki niat baik dan rasa tanggung jawab yang sama dengan Pemerintah dan Legislatif untuk memajukan Kabupaten Mesuji.

Apriyadi juga menambahkan bahwa wartawan juga manusia, jika dalam pemberitaan wartawan terjadi kesalahan, jangan biarkan wartawan tersesat dan dipersilahkan untuk memberikan hak jawab dan klarifikasi kepada media yang bersangkutan agar wartawan tidak terus larut dalam kesalahan, paparnya.


Dalam sambutannya Ketua DPRD Mesuji Hj. Elfianah Khamami berterima kasih atas kehadiran semua Insan Pers dari segala organisasi seperti PWI, AJOI, KWRI, IWO, MOI, AWPI dan AWI.ucapnya

Elfiana berharap kepada seluruh awak media agar bisa membantu Legislatif dalam melakukan pemantauan pembangunan yang ada di Kabupaten Mesuji ini, karena menurutnya wartawanlah yang lebih sering ada dibawah dan lebih tau baik buruknya pembangunan yang ada di Kabupaten Mesuji,” harapnya.

Elfiana juga meminta jika ada pemberitaan yang bentuknya pesanan agar kiranya jangan digubris karena sebagai manusia biasa jika sengaja dicari kesalahannya jelas akan ketemu, itu berarti bukan dirinya tidak mau dikritik tapi berikanlah keritikan yang membangun agar kedepan Kabupaten Mesuji semakin maju dan terdepan,tutup nya.(RED)

Tidak ada komentar