Header Ads

ads header

Breaking News

Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka membiasakan warga masyarakat untuk hidup bersih dan sehat dalam menyongsong new normal





TULANG BAWANG--Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka membiasakan warga masyarakat untuk hidup bersih dan sehat dalam menyongsong New Normal masih berjalan sampai dengan hari ini.


Disamping operasi penegakan disiplin yang digelar setiap hari di tempat fasilitas umum kususnya pasar, hari ini (Sabtu, 18/7/2020) aparat gabungan melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan ke beberapa titik tempat fasilitas umum yang berada di Kecamatan Menggala dan Kecamatan Menggala Timur dipimpin oleh Kabid 2 BPBD Apridawati.



Gabungan patroli terdiri dari Kodim 0426, Polres Tuba, Sat Pol PP, BPBD, Dishub dan Mui Kabupaten Tulang Bawang.


Sasaran patroli  fasilitas umum Balai Kampung Kuripan Jaya, Water Boom Kuripan Jaya, Alfa mart dan Indo mart Kuripan Jaya.


Patroli dilaksanakan dalam rangka menghimbau dan mengajak warga masyarakat agar sadar dan wajib untuk melaksanakan protokol kesehatan untuk menghindari penularan Covid-19 dalam rangka menyongsong New Normal di Kabupaten Tulang Bawang.(RED/RIKI)

Tidak ada komentar