Header Ads

ads header

Breaking News

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepolisian Republik Indonesia khususnya Kepolisian Polres Tulang Bawang atas terselenggaranya Kampung Tangguh Nusantara (KTN)



 bertempat di Balai Kampung Panca Karsa Purna Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang.


Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepolisian Republik Indonesia khususnya Kepolisian Polres Tulang Bawang atas terselenggaranya Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di Kampung Panca Karsa Purna Jaya Kecamatan Banjar Agung.



Dalam sambutan buapti
Walau kita zone hijau, tapi saya tetap takut warga kita bisa tertular, seperti masa sekolah ini, banyak masukan agar kita sekokah, tapi ada Ibu-ibu yang nemui saya, tetap khawatir kalo anak-anak sekokah, jadi bebas bermain dan uni berbahaya.

Ada beberapa kampung pendahulu untuk dibentuk Kampung tangguh, ini semua tanggung jawab kita, sebagai model dan menjadi semangat untuk Kampung lain agar bergotong-royong dalam sekala besar agar kita mampu melawan Covid-19.


Kapolres AKBP Andy Siswantoro SIK

Bagaimana masyarakat bisa tangguh dalam masa Pandemi ini, tangguh dalam hal ekonomi tangguh dalam hal kehidupanan sehari-hari. Bila Pandemi ini terus berlanjut maka masyarakat harus tangguh menghadapinya, dan negara harus hadir.

Ini salah satu tujuan dibentuknya Kampung tangguh, bukan hanya Kampung ini, ini sebagai sample dan potensi Kampung lain akan sama-sama kita gotong royong membangun Kampung tangguh juga.(RED)

Tidak ada komentar