Header Ads

ads header

Breaking News

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang, gotong royong bersama warga masyarakat bersihkan kanan kiri jalan di Desa Panggung Rejo, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji,




RAWAJITU UTARA--Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang, gotong royong bersama warga masyarakat bersihkan kanan kiri jalan di Desa Panggung Rejo, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, Minggu (19/7/2020)


Kegiatan gotong royong menjadi salah satu kegiatan yang selalu dilaksanakan di Desa Panggung Rejo, disamping mempermudah dan mempercepat dalam menyelesaikan suatu pekerjaan, juga mempererat hubungan tali silahturahmi antar sesama warga masyarakat.



Hal itu disampaikan oleh Serka Exnasius kepada awak media saat sedang bergotong royong membersihkan rumput di jalan desa.


Masih kata Exnasius, selaku Babinsa dirinya merasa senang bisa bersama- sama dengan warga masyarakat untuk bergotong royong, dengan kegiatan seperti ini dirinya juga bisa mengetahui situasi dan kondisi serta permasalahan warga binaan.


"Mari kita tetap jaga, lestarikan dan tingkatkan semangat gotong royong untuk membangun desa," paparnya.


Ditempat berbeda Ropiah Kepala Desa Panggung Rejo sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa yang kehadirannya selalu membuat semangat warga dalam bergotong royong.


"Selaku Kepala Desa dirinya mengajak kepada warga masyarakat agar jangan pernah lelah untuk bergotong royong demi kemajuan desanya," pintanya.(RED/RIKI)

Tidak ada komentar