Header Ads

ads header

Breaking News

TNI ,, POLRI dan Aparatur Pemda Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Kab.Mesuji

TNI ,, POLRI dan Aparatur Pemda Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Kab.Mesuji



MESUJI - Aparat gabungan yang terdiri dari TNI POLRI dan Aparatur pemda melaksanakan patroli operasi pendisiplinan dalam rangka membiasakan hidup sehat untuk menyongsong  New Normal yang akan diberlakukan di Kabupaten Mesuji, bertempat di Pasar Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji dan di ikuti oleh 30 Personil, Minggu (14/6/2020).


Dalam giat partoli yang dipimpin oleh Danramil 426-01 Mesuji  Mayor Kav. AR. Chaerul, ST, patroli dimulai pukul 08.10 WIB hingga sore.



Danramil menjelaskan jika patroli juga dilakukan ke Gereja HKBP Simpang Pematang untuk menghimbau warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah untuk tetap mengikuti dan melaksanakan protokol kesehatan, cuci tangan, jaga jarak dan memakai masker


"Selain tempat ibadah, pasar Simpang Pematang, kami juga patroli hingga ke Pasar KTM Kecamatan Mesuji timur. Kami tetap mengedepankan sikap humanis untuk menyadarkan masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan," jelas Chaerul.


Danramil berharap, masyarakat bisa benar benar sadar menerapkan hidup disiplin protokol kesehatan.


"Tidak ada tindakan tegas untuk saat ini. Namun kami akan terus melakukan sosialisasi ini hingga kesadaran akan pentingnya protokol kesehatan tumbuh dalam diri masyarakat. Patroli ini juga kami laksanakan di malam hari," lanjut Danramil.(red/Riki)

Tidak ada komentar