Header Ads

ads header

Breaking News

Puluhan Anggota DPRD Mesuji Jalani Rapid Tes


Puluhan Anggota DPRD Mesuji Jalani Rapid Tes
Elfianah ketua DPRD mesuji


 MESUJI suara intelektual com -Puluhan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji menjalani Rapid Test untuk memastikan sehat dari Coronavirus Disaese (Covid-19) sebagai salah satu syarat untuk bisa melakukan perjalanan keluar daerah.

Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Elfianah mengatakan, pihaknya melakukan Rapid Test dengan sejumlah anggota lainnya karena akan melakukan perjalanan ke DKI Jakarta.

“Kita Rapid Test karena akan konsul ke Otonomi Daerah (Otda) Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait pengisian kursi Wakil Bupati (Wabup) Mesuji,” jelas Elfianah usai melakukan rapid test dikantornya, Selasa (9/6).

Sementara itu, menurut Endang salah satu dokter yang ada dilokasi Rapid test mengatakan, kalau pihaknya hanya sekedar menjalankan perintah untuk melaksanakan Rapid test kepada sejumlah anggota DPRD Mesuji.


” Ya, kita hanya menjalankan perintah untuk melakukan Rapid Test terkait berapa orang dan lain sebagainya silahkan tanya ke Dinas Kesehatan,” jawabnya.

Sementara itu Sekretaris dinas kesehatan Kabupaten Mesuji, Indar Sulistiyanti, S.ST., M. Kes mengatakan biaya seluruh anggota DPRD Kabupaten Mesuji dan staf yang di Rapid test yang akan melakukan  perjalanan keluar daerah di tanggung oleh dinas kesehatan.”Ya, untuk pelaksanaan dan biaya Rapid test dari dinas kesehatan,” pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar