Header Ads

ads header

Breaking News

Jabatan Kapolsek Gedung Aji Resmi Diserahterimakan Oleh Kapolres Tulang Bawang





Jabatan Kapolsek Gedung Aji Resmi Diserahterimakan Oleh Kapolres Tulang Bawang

Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang menggelar upacara acara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Gedung Aji.

Upacara sertijab tersebut dilaksanakan hari Sabtu (20/06/2020), sekira pukul 08.15 WIB, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Wira Satya Mapolres setempat.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK, Perwira Upacara Ka SPKT Iptu Holili dan Komandan Upacara Kasat Tahti Ipda Amlit Bancin.


Kapolres dalam amanatnya mengatakan, pergantian jabatan ini dilakukan selain untuk pengembangan karir, juga untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantangan tugas ke depan yang akan dihadapi.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

"Kepada pajabat lama Iptu Suhardi, saya ucapakan terima kasih atas dedikasi dan prestasinya selama menjabat sebagai Kapolsek Gedung Aji dan selamat bertugas di tempat yang baru untuk meraih kesuksesan. Kepada pejabat baru Ipda Arbiyanto, SH, saya ucapkan selamat atas pengangkatan saudara sebagai Kapolsek Gedung Aji, selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tulang Bawang," ujar AKBP Andy.

Lanjutnya, kepada pejabat baru agar laksanakan tugas sebaik mungkin, pahami dan laksanakan kebijakan program kerja Kapolri maupun Kapolda, serta Kapolres Tulang Bawang. Jangan ragu-ragu dalam bertindak, yang terpenting profesional dan proporsional, lakukan inovasi, terobosan-terobosan kreatif yang positif untuk menciptakan situasi aman dan tertib baik di lingkungan masyarakat maupun di lingkungan kesatuan.

Kapolres menambahkan, Iptu Suhardi akan melaksanakan tugas dan jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Tulang Bawang Barat dan Jabatan Kapolsek Gedung Aji mulai hari ini resmi digantikan oleh Ipda Arbiyanto, SH yang sebelumnya menjabat sebagai PS Panit 2 Subdit 3 Ditintelkam Polda Lampung.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres, Wakapolres Kompol Eko Nugroho,SIK, PJU Polres, Kapolsek Jajaran dan perwakilan personel Polres Tulang Bawang dan Polsek jajaran.(red/)

Tidak ada komentar