Header Ads

ads header

Breaking News

Gelar rapat paripurna DPRD tulang bawang barat menyampaikan rekomendasi pertanggung jawaban LKPJ




DPRD Tubaba Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi Pertanggung Jawaban LKPJ


Suara intelektual.com tulang bawang barat Kegiatan Rapat Paripurna ini dihadiri langsung oleh Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad.SP,Wakil Bupati Tulangbawang barat Fauzi Hasan juga turut dihadiri Instansi terkait serta anggota DPRD di daerah kabupaten Tulangbawang barat. Kamis (04/06/2020)

Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam penyampaian rekomendasi pertanggung jawaban LKPJ Tahun Anggaran 2019 ini mengikuti standar protokol kesehatan social distancing dengan menggunakan masker.Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ponco Nugroho.

Dalam sambutannya Bupati Tulangbawang barat Umar Ahmad mengatakan,” Bahwa agenda penyampaian rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2019.dengan mengacu agenda pembangunan nasional, indikasi tema pembangunan provinsi Lampung dan berpedoman pada arah pembangunan Kabupaten Tulangbawang Barat pada tahun 2019 maka pada tahun 2019 tema pembangunan kabupaten Tubaba adalah ” Pembangunan Yang Berkualitas Untuk Tulangbawang Barat Maju Sejahtera dan Berdaya Saing “. Terangnya

Kegiatan rapat diakhiri dengan penyerahan rekomendasi LKPJ tahun Anggaran 2019 yang diserahkan langsung oleh Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad Kepada Ketua DPRD Ponco Nugroho. (Sabri)

Tidak ada komentar