Header Ads

ads header

Breaking News

Bupati tulang bawang serahkan 15 unit motor untuk asosiasi badan pemerintah desa seluruh Indonesia (ABPEDSI)


 
Saat bupati menyerahkan 15 unit motor secara simbolis di halaman pemkab tulang bawang 


MENGGALA –suara intelektual.com  Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, penuhi janji serahkan bantuan 15 Unit Motor untuk Asosiasi Badan Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (ABPEDSI) di Halaman Pemkab Tuba setempat. Kamis 25/06/2020

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, mengatakan, bahwa Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Tulang Bawang, pada hari ini , saya menyerahkan bantuan 15 Unit motor untuk Asosiasi Badan Pemerintah Desa Seluruh Indonesia ( ABPEDSI),” Semua 25 Program BMW sudah siap direalisasikan, namun karena ada musibah Covic-19 dan hal ini bukan hanya terjadi di Tulang Bawang musibah ini sudah mendunia. Kalau untuk kepala dusun tetap kita realisasikan akan tetapi bertahap,” ungkapnya.

Bupati berpesan kepada ABPEDSI agar kendaraan operasional tersebut digunakan untuk kerja melayani masyarakat, Jaga dan rawat kendaraan ini dengan sebaik-baiknya.
Ini untuk menunjang tugas ABPEDSI Tulang Bawang agar bisa menjangkau wilayah yang menjadi sasaran tugas mereka,” Jaga kekompakan saling gotong -royong membangun Kabupaten Tulang Bawang dan jangan bosan – bosan sampaikan kepada keluarga, tetangga dan lingkungan masing – masing kalau keluar rumah harus mematuhi protokol kesehatan pakai masker serta selalu cuci tangan,”serta jaga jarak  sambil menutupi pembicaraannya. (Red/riki).

Tidak ada komentar