Header Ads

ads header

Breaking News

90 KK di Kampung Menggala Terima BLT DD Tahap Dua


Hi.bambang Sumantri,ap, kakam Menggala timur


90 KK di Kampung Menggala Terima BLT DD Tahap Dua


Tulang Bawang: SI

Pemerintah Kampung Menggala Timur Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap dua kepada 90 KK yang terdiri dari 6 dusun, dusun 01 = 12 orang, dusun 02 = 30 orang dusun 03 = 14 orang, dusun 04 = 13 orang dusun 05 = 5 orang dan dusun 06 = 16 orang.

Pembagian BLT DD diserahkan secara tunai kepada masyarakat dengan masing-masing penerima bantuan diberikan senilai 600 ribu, dan cara pengambilannya pun masyarakat datang langsung ke balai rakyat kampung Menggala dengan membawa undangan sebagai penerima bantuan, KTP dan KK asli.
Poto masyarakat saat mengambil bntuan



Hi.Bambang sumantri, AP, selaku Kepala Kampung menggala mengatakan semoga dengan diberikannya bantuan langsung tunai dana desa ini, dapat dimanfaatkan oleh masyarakat penerima.imbuhnya

“Semoga bantuan ini dapat dipergunakan sesuai dengan kebutuhan mereka dan tidak disalahgunakan, misalnya untuk berfoya-foya, karena Pemerintah pusat dalam memberikan bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak covid-19,”ungkapnya saat ditemui awak media di kantornya, Rabu (17/06/2020).

Selain itu, Bambang pun menjelaskan bahwa untuk proses pengambilan BST tahap ketiga rencananya akhir bulan ini, itu pun lagi proses pengajuan,”ujar nya.

Sementara Deva (20) warga dusun 01 Rt 12 yang mewakili neneknya darwati (60) saat pengambilan bantuan mengatakan sangat merasa bersyukur sekali karena mendapatkan bantuan BLT DD.

“Kami sangat bersyukur karena dengan bantuan tersebut sudah membantu mengurangi beban kebutuhan kami.”ucapnya.
Penulis: periyadi

Tidak ada komentar