Header Ads

ads header

Breaking News

Bupati Tulang Bawang dan Baznas Bagikan Sembako Untuk Guru Honorer



Tulang bawang suara intelektual.comBupati Tulang Bawang dan Baznas Bagikan Sembako Untuk Guru Honorer

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tulang Bawang menyerahkan bantuan sembako untuk guru honorer se-Kabupaten Tulang Bawang.



Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti,SE.,MH, Selasa, 19 Mei 2020, kepada perwakilan guru honorer. Bupati menyerahkan bantuan didampingi Sekdakab Ir. Anthoni, MM, dan pengurus Baznas Tulang Bawang.

Jumlah bantuan sembako yang dibagikan Baznas sebanyak 555 paket untuk guru honorer pada Dinas Pendidikan Tulang Bawang, dan 115 paket sembako untuk guru honor pada Kementerian Agama Tulang Bawang. Dengan distribusinya mencakup 11 kecamatan di Tulang Bawang.

"Bantuan ini semoga bermanfaat bagi guru honor yang menerima, di tengah dampak Covid 19, dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Semoga setidaknya bisa membantu. Pemkab Tulang Bawang akan terus berupaya memberikan perhatian kepada masyarakat," kata Bupati Tulang Bawang Winarti.

Add caption


"Saya juga mengucapkan terima kasih atas kerja dan peran Baznas, termasuk kepada aparatur Tulang Bawang yang sudah berzakat melalui Baznas. Semoga menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat. Ke depan mari kita terus bergotong royong demi kepentingan masyarakat dan pembangunan Kabupaten Tulang Bawang," ucap Bupati Winarti.(red)

Tidak ada komentar