Header Ads

ads header

Breaking News

Meriahkan HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke-23, Dinas Pendidikan Gelar Lomba Gerak Jalan

Menggala - Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melalui Dinas Pendidikan mengadakan Lomba Gerak Jalan dalam rangka menyemarakan Hari Jadi Kabupaten Tulang Bawang yang ke-23, Peserta lomba gerak jalan dalam rangka menyambut Hut Kabupaten Tulang Bawang ke-23 di lepas langsung oleh Bupati Hj. Winarti, S.E., M.H di Lapangan Upacara, Kantor Pemkab Tulang Bawang, Senin (02/03/2020).
Pelepasan peserta Lomba gerak jalan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Tulang Bawang ini dihadiri oleh Sekda Kab.Tulang Bawang Ir. Anthoni, M.M, Dandim, Waka Polres, Kajari, Kemenag, Ketua pengadilan agama dan Pejabat pemkab Tulang Bawang serta para pelajar peserta lomba.
Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti S.E., M.H mengatakan, "lakukan lah lomba ini dengan senang hati, suka ria dan semangat yang tinggi. Bupati Hj. Winarti S.E., M.H juga berpesan untuk selalu menghormati Orang tua dan Guru, karena tanpa mereka kita tidak bisa menjadi apa-apa," sambung Bupati.
lomba gerak jalan dalam rangka Hut Tulang Bawang ke-23 kali ini, diikuti oleh 107 peserta yang terdiri dari Tingkat SD, SMP, SMA, PKBM, PGRI serta Umum. Juara l, ll, dan lll masing-masing tingkat akan mendapatkan Piala serta piagam Penghargaan. lomba gerak jalan tersebut berjalan dengan semangat dan sportifitas Setiap peserta dalam lomba ini, dituntut terampil dalam baris-berbaris, menyuguhkan koreografi yang memadukan antara gerak dan yel-yel. Hal ini dilakukan agar peserta menarik perhatian penonton maupun dewan juri. Keanekaragaman kostum yang dikenakan semua peserta menjadi salah satu daya tarik penonton dan juri dalam memberikan penilaian pada lomba gerak jalan ini. Tepukan dan teriakan penonton semakin menambah kemeriahan lomba gerak jalan ini. Lomba gerak jalan diadakan dengan tujuan untuk memupuk semangat dalam hidup sehat, selain itu lomba ini juga diharapkan bisa mejadi wadah bagi para pelajar dalam berkreasi.

Tidak ada komentar